Home » Artis » Sebelum Putuskan Berhijab, Anisa Rahma Salat Tahajud

Sebelum Putuskan Berhijab, Anisa Rahma Salat Tahajud

Bulan Ramadhan yg dahulu membawa begitu banyak berkah buat artis cantik Anisa Rahma. Seperti yg kalian ketahui, mantan personel Cherry Belle ini menetapkan bagi berhijab. Lalu, bagaimana sih awal ceritanya?

“Awalnya sebulan puasa dua pekan mendadak senang lihat foto-foto ada orang pakai hijab, pakai baju muslim. Nggak tahu kenapa jadi pengen nyobain sendiri lama-lama minta dibantuin sama mama gimana cara pakai yg benar-benar selalu tertarik. Aku udah pengen (dari dulu) tetapi takut pasang copot karena saya takut saya berdoa dulu,” ungkapnya ketika dihubungi via telepon pada Jumat (5/8) kemarin.Tentu saja, setiap keputusan yg dibuat melalui proses, begitu juga dengan Anisa. Tak lupa, wanita berdarah Sunda ini terlebih dulu meminta petunjuk pada Tuhan Yang Maha Esa. Ia sebelumnya salat tengah malam guna memantapkan diri buat berhijab.“Salat tahajud, salat tengah malam dahulu minta dikasih petunjuk kalau memang keinginan saya berhijab telah benar. Aku pengen dilancarin dan dikasih jalannya karena saya belum izin orangtua,” lanjutnya.Tentu saja perubahannya ini mendatangkan berbagai reaksi dari banyak orang. Mulai dari yg kaget hingga tidak percaya. Namun karena positif, Anisa mendapatkan berbagai dukungan daring orang-orang yg dekat dengannya.”Teman-teman support banget mereka yg pakai kerudung seluruh bilang semoga istiqomah yah. Ngedoain, fans sama juga mendukung,” pungkasnya. Kalau kamu sendiri bagaimana melihat perubahan Anisa KLovers? (kpl/rhm/mhr)
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

webcounter